Minggu, 10 Maret 2019

Cara Menginstall Corel Draw X6

CARA MENGINSTALL COREL DRAW X6


Halo semuanya.... 
Balik lagi di Blog saya
Kali ini saya akan memberikan tutorial " Cara Menginstall Corel Draw X6 "

Corel Draw X6 adalah sebuah software yang dirilis pada tanggal 20 Maret 2012. Versi ini telah tersedia 2 versi yaitu versi 32 bit dan versi 64 bit. Tidak banyak fitur didalam versi ini, namun hanya menyemprnakan versi Corel Draw sebelumnya.

CorelDRAW juga merupakan aplikasi design grafis yang digunakan untuk membuat berbagai macam design seperti logo, kartu nama, kalender, poster, stiker dan lain-lain yang terkenal dalam dunia digital.

Oke....
Langsung saja saya bagikan tutorial " Corel Draw X6 "

Double click CorelDRAWGraphicsSuiteX6Installer dan tunggu sebentar

Setelah itu, akan muncul tampilan sebagai berikut. Beri tanda ceklist   i accept the terms in the license agreement dan pilih Next


Kemudian pilih  have a serial number, bersamaan dengan itu buka crack Corel. Pilih Corel DRAW Graphics Suite X6 v16 selanjutnya copy serial number yang ada di crack ke installasi Corelnya.


PENTING : Saat proses instalasi berlangsung crack jangan diclose.


Lihat pada gambar atas yang disorot biru (gambar 2) copykan ke serial number CorelDRAW seperti gambar dibawah ini (gambar 3):


Selanjutnya klik Next, pada langkah ini anda bisa memilih Typical Installation, dalam hal ini saya memilih Custom Installation, karena sebelumnya di komputer saya sudah terinstall CorelDraw X5


Karena yang saya butuhkan hanya corelDraw saja maka yang saya ceklist cuma CorelDRAW saja..yang lain saya biarkan kosong ... kalau anda pilih Typical Installation secara otomatis semua program ini akan terpilih..


Selanjutnya pada tab OPTIONS sengaja tidak saya ceklist pada  Allow Product Update


Selanjutnya klik Install Now... pada proses ini membutuhkan waktu beberapa menit tergantung pada spesifikasi komputer anda...


Selanjutnya klik finish untuk mengakhiri...


Sekarang jalankan CorelDRAW X6 nya... pada opsi ini anda pilih Other Activation Options


Selanjutnya Pilih Phone Corel


Copykan Installation Code (yang saya sorot merah gambar 11) kedalam crack (gambar 12 disorot kuning)


Setelah itu pada crack tekan Activation akan muncul Activation Code (lihat gambar 12 yang disorot hijau)


Copykan Activation Code yang dari crack tersebut, lihat gambar 13


Selanjutnya tekan Continue, jangan lupa cracknya di close...

Nah..
Itu adalah Cara Menginstall Corel Draw X6
Jangan lupa Like Share Coment and Follow 
Jika ada kesalahan saya minta maaf
Terima kasih

- Semoga Harimu Menyenangkan :) -

5 komentar:

Cara Mereset HP Advan 10℅ Work

Halo semuanya Balik lagi di Blog saya Kali ini saya akan membagikan bagaimana cara mereset HP Advan Cara Hard Reset HP Advan Factory ...