Minggu, 03 Maret 2019

Kegiatan Prakerin di MS Computer

KEGIATAN PRAKERIN DI MS COMPUTER

Halo semuanya, selamat datang di Blog saya
Perkenalkan nama saya Fadil Sidiq
Saya bersekolah di SMK N 2 ADIWERNA
Jurusan TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN
Kali ini saya akan membagikan kegiatan  Prakerin saya di MS COMPUTER

Sebelum saya membagikan kegiatan saya, saya akan memerkenalkan teman satu sekolah dan  yang ber Prakein di MS COMPUTER yaitu Ilham, Khoerun, Wahyudin, Rizky dan Ihan.
Kami satu sekolah di SMK N 2 ADIWERNA satu jurusan TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN serta satu kelas.
Disini kami juga mendapat teman baru dari berbagai sekolahan diantaranya :
1. SMK NU 01 HASYIM ASY'ARI
2. SMK PANCA BHAKTI BANJARNEGARA
3. SMK NU 1 SLAWI
4. SMK NU 01 ISLAMIYAH KRAMAT

Kami ber Prakerin disini mulai tanggal 2 Januari 2019 dan akan selasai tanggal 5 April 2019. Kami Prakerin disini dengan Pembimbing Prakerin Bernama Fatkhuroji, M. Kom dan atasan kami di MS COMPUTER bernama Moh. Amin Musthofa, S. Pd. I

Okee...
Langsung saja saya bagikan kegiatan kami di MS COMPUTER

1. Menginstall Windows dan Corel Draw
 
2. Membongkar PC
3. Membongkar Printer
 

4. Menginfus Printer

5. Photoshop
    a) Mengubah Foto Jadi Berwarna

    b) Membuat Foto Siluet


   c) Membuat Karikatur

6. Corel Draw
    a) Memaniulasi Foto


   b) Membuat Denah Lokasi

7. Merakit Powerbank


8. Kegiatan Membuat Laporan

 

Begitulah sebagian kegiatan Prakerin kami di MS COMPUTER
Sebenarnya masih banyak kegiatan kami disini
Semoga bermanfaat
Terima Kasih


Dibawah ini adalah contoh Laporan Prakerin saya :)

12 komentar:

Cara Mereset HP Advan 10℅ Work

Halo semuanya Balik lagi di Blog saya Kali ini saya akan membagikan bagaimana cara mereset HP Advan Cara Hard Reset HP Advan Factory ...